Minggu, 06 Januari 2013

waktu yang menjawab



Sampai hingga waktu yang menjawab, diriku dan dirimu satu dalam ikatan batin. Matamu bagai jembatan masa depanku, cahaya yang terpancar memberikan harapan yang baru akan dunia yang akan kita jalani bersama. Semangat yang kuat untuk menempuh semua ini.. aku percaya, selama kita menyatukan hati bersama kita bisa menjalani takdir tuhan. Antara kau dan aku memanglah tak sama, tapi kau membuatnya berbeda. Kau laksana perahu yang menerjang badai di siang hari.

            Inginkan aku untuk terus bersama, walau aku bukanlah milikmu seutuhnya, tetapi dapatku pastikan bahwa aku selalu ada dihtimu. Aku yang ada di setiap lantungan detak  jantungmu, disetiap hembsan hawa nafasmu, disetiap jejak langkah kakimu.

            Aku adalah seorang yang menunggumu disini, untuk dapatkan cintamu yang tulus bagai sang rembulan yang setia menemani sang malam hingga tiada, bagai sang air yang mengalir dengan sabarnya hingga ia sampai pada lautan lepas. Bagai ombak yang bergejolak mengikuti arah takdir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar