Minggu, 06 Januari 2013

Sadarkan aku... Tuhan...



Aku salah..
aku relakan harga diriku demi seorang yang tak menjaga harga diriku...
aku korbankan masa depanku demi seorang yang tak pernah memikirkan masa depanku...
aku berikan hatiku untuk seseorang yang tak pernah memberikan hatinya untukku...
mengapa aku begitu bodoh ya Tuhan?
Dia campakkan aku di hadapan-nya, Dia buang aku...
Lontarkan kata-kata dusta dan pergi di hadapanku...
Kemudian di belakangku.. dia datang, dengan berjuta harapan...
Berharap ia akan berubah... namun berulang dia lakukan...
mengapa masih saja aku memberi kesempatan kepadanya ya Tuhan?
Bodohkah aku?
Butakah aku akan cinta ini?
Dia permainkan aku, hina aku... mengapa masih ada kata kesempatan untuknya? Mengapa ya Tuhan? Gerakkan hatiku untuk berkata tidak...aku mohon...
Sadarkah ia ya Tuhan? Sadarkah ia bahwa itu semua salah...
Dia bersenang di belakangku... bahagia tanpaku... campakkan aku disini.. mengapa masih ada kata sabar di hatiku ya Tuhan? Mengapa!!?
Mengapa aku tak bisa membalasnya? Mengapa semua ini membuatku lemah ya Tuhan?
Mengapa ini semua terasa begitu sulit?
Aku mohon... lelah hati ini menangis... terlalu sedih aku meratapi kesalahanku ya Tuhan...
 Tak seharusnya ia bermain dibelakangku jika ia mencintaiku...
Tak seharusnya ia berbohong kepadaku jika ia percaya padaku...
tapi mengapa ia tak melepasku saja ya Tuhan? Dia masih ingin bersamaku...namun masih saja ia melukaiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar