Senin, 22 Oktober 2012

Keluarga ku



Keluarga ku segalanya,dan aku sayang keluarga ku melebihi segalanya..Aku memiliki Kedua Orang tua yang sangat Perhatian dan sayang kepada anak-anaknya,bagi Papa Mama pendidikan lah yang paling penting, dan yang membuat orang tua ku bahagia adalah Anak-anaknya bisa saling rukun saling menyayangi satu sama lainJ Aku anak ke 4 dari 4 bersaudara, jadi aku anak paling kecil. Sejak aku SMA Keluarga ku tinggal secara terpisah , itu yang membuat ku terkadang sedih.

Papa sama Mama kira-kira sudah empat tahun tinggal di Padang,walaupun orang tua ku jauh dari ku tapi setiap hari mereka menelponi ku dari sana menanyakan kabar ku sehari-hari,dan orangtua ku mengusahakan setiap 3bulan sekali mengunjungi ku ke Depok.meskipun awalnya berat,lama kelamaan sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini.

Kakak ku yang pertama dia sudah berkeluarga sekarang tinggal di Batam,Nama nya Delia Anita. Dia tamatan UI,kakak ku ini kakak yang paling tegas dan  perhatian sama keluarga dari hal-hal kecil deh pokoknya,kakak ku ini paling tidak suka di bohongi,dan yang jelas jangan bikin dya kecewa dengan kelakuan kitaJ

Kakak ku yang ke dua ini namanya Popy Erita,Dia tamatan Gunadarma juga loh..aku tinggal sama dia di depok,kakak ku sudah berkeluarga juga. Kakak ku ini penyabar banget, selalu tenang hadapin masalah,jadi aku sering dapet pemasukan dan dia teman curhatku di rumaH.

Kakak ku yang ke tiga ini laki-laki,namanya Ruli Ramdhani,dia tamatan U.Pancasila,sekarang udah kerja dan tinggal di Batam.abang ku ini sifatnya keras sama kayak papa. Dia teman berantam ku semasa kecil,jarang akurnya deh.tapi  sekarang udah enggak abang kalo di ajak curhat enak banget apa lagi kalo masalah di kampus jadi pendengar yang baik dengan gayanya yang santai dan perhatian banget sama adeknya.

Ohh iya Aku juga punya 4 ponakan yang masih kecil,tingkahnya lucu-lucu semua,apa lagi dengan kelakuan ku yang iseng. itu yang bikin kangen banget sama mereka.kadang berasa jadi kakak bukannya tante..hehehee karna umurnya masih 19 juga sih kadang masih kekanak-kanakan dikit.hehehee
Ada pesan Yang selalu ku ingat dari kedua orang tua ku dan kakak-kakak ku adalah “jangan lupa solat,kuliah yang benar, dan Menjaga nama baik keluarga”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar