Minggu, 16 Juni 2013

-Luka yang kau tinggalkan-


Ketika engkau datang, terlihat wajahmu yang brsinar
Engkau buat kaki ini melangkah menghampiri dirimu
Dan buat tangan ini menggapai sanubari diantara dirimu dan diriku

Elok senyummu saat melihatku
Engkau tempatku bersandar, berbagi keluh kesahku
Namun. Sesekali ku hiraukan jertian hatimu.

Ingin sekali membalas kebaikanmu
Disaat kau sunyi.
Ku langkahkan kaki ini tuk menemanimu dalam sepi
Saat elok senyummu terlihar kelu.
Berikan canda ini untuk ciptakan senyum di bibirmu yang pasih.
Disaat hidupmu tak lagi berarti.

Hadirkan hidupku untuk buatmu ada.
Ikhlas hati ini berikan semua hanya untuk dirimu seorang.
Kini hanya nama yang tertinggal untukku.

Namun, ketika kau dapatkan semua.

Engkau khianati hati ini.
Hapus kepercayaan ini dengan dengki.
Lontarkan kata dusta dengan murka.

Inikah balas yang ku dapat?

Engkau hapus aku dibenakmu
Engkau hina aku dengan segala kebodohanku
Engkau injak aku dengan segala masa laluku.
Engkau lukai batin ini hingga mati termakan pilu.

Tunduk aku menangis dihadapan dendam.

Jiwa bagai terentang di lautan duri.
Rasa sakit menghalang keberanianku untuk berlabuh.

Sejenak berfikir akan dirimu.
Dapatkah aku merubah semua?

Namun, Kini semua terasa hambar.
Kau ubah cinta ini menjadi dusta
Kala luka yang kau tinggalkan.

1 komentar:

  1. Maaf yah sebelumnya. Ini persis sekali dengan karya yang berjudul "Kala Luka yang Kau Tinggalkan" hasil kolaborasi saya dengan teman SMA saya. Jujur saja saya tidak suka dengan ini, lain kali ketika mencopas karya orang lain sertakan sumber dari mana anda dapat, jangan setelah anda ambil terus anda ubah kata yang menurut anda tidak pas dan akhirnya anda menjadikan itu sebuah karya anda. Saya membuat karya sebagus ini saja butuh proses dan membutuhkan teman yang pas untuk menyempurnakan puisi ini. Bahkan anda berani mengubah judul puisi ini. Saya membuat puisi ini sewaktu duduk di bangku SMA dan baru di postkan setelah saya membuat blog, 30 April 2012 saya mem-post-kannya. (dan ini bisa dilihat di google). Siapapun bisa menilai karena anda mem-post-kannya pada tahun 2013. Saya berusaha menghargai setiap karya orang lain, saya selalu berusaha menulis sumber ketika saya mengcopas dan menuliskan sesuatu pada blog saya. Jadi siapapun anda, dan untuk orang-orang disana, hargailah karya orang lain Terimakasih.

    BalasHapus